Want your
own Fotopage?







 
Album Foto Hamzah & Faqih
Foto anak - anak Misbah
By: Hamzah Muhammad dan Faqih Ulumuddin

[Recommend this Fotopage] | [Share this Fotopage]
[<<  <  [1]  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  12  13  >  >>]    [Archive]
Tuesday, 12-May-2009 12:00 Email | Share | | Bookmark
Abang Hamzah, Ede Faqih, dan Ibu ke KidZania....

 
 
 
View all 54 photos...
Ayah ngga ikut, kaciaaannn... ^_^


Monday, 14-Jul-2008 12:00 Email | Share | | Bookmark
Ade Faqih ( Juga ) Masuk SDNP/SDSN Tebet Timur 15

Sejak TK memang...
...Ade Faqih dah bisa...
...pake pakaian sendiri
View all 36 photos...
Seolah menyusul abangnya, Ade Faqih juga masuk SD yang sama dengan abangnya...

Berikut foto hari-hari pertama ade faqih di sekolah barunya


Sunday, 29-Jun-2008 12:00 Email | Share | | Bookmark
Wisuda TK Al Akmal

 
 
 
View all 30 photos...
Hari ini TK Al Akmal menyelenggarakan wisuda....

ade Faqih termasuk yg lulus tahun ini dan alhamdulillah jadi lulusan terbaik...
dan akan merenruskan di SD abangnya, abang hamzah, di SDSN Tebet Timur 15...

kayaknya mereka berdua kompak ya...
TK bareng, SD bareng,...

acara di lakukan du lapangan seno, deket TK Al Akmal, lokasi persisnya bisa dilihat di
http://www.wikimapia.org/#lat=-6.2415376&lon=106.8484515&z=18&l=0&m=a&v=2


Saturday, 28-Jun-2008 12:00 Email | Share | | Bookmark
Wisuda Kelas 6 , dan launching SDN Percontohan Menjadi SSN

 
SDNP kini menjadi SSN
kls VI lulus 100%
View all 39 photos...
Hari ini di sekolah Abang, SDSN (Sekolah Dasar Standar Nasional ) Tebet Timur 15 mengadakan beberapa acara di antaranya pelpasan/wisuda kelas VI, Pentas seni tiap-tiap kelas dan ekskul, Penerimaan kelas I , Peresmian SDNP Tebet Timur 15 menjadi Sekolah Standar Nasional, Peletakan batu pertama pembangunan prasarana tambahan di sekolah, dan pembagian rapor....

Oia, SDSN ini bukan sekolah abang aja, sekarang dah jadi sekolah Ade Faqih juga...
karena Ade Faqih juga lulus penerimaan murid baru di sini...

Pada acara penyematan seragam, ade faqih beserta 4 siswa baru yg lain mewakili angkatan mereka yg jumlahnya 28 orang...

mo lihat sekolah kami dari angkasa...?
silahkan ke http://www.wikimapia.org/#lat=-6.2283819&lon=106.8579733&z=18&l=0&m=a&v=2


Thursday, 1-May-2008 12:00 Email | Share | | Bookmark
Abang les renang di Bidakara....

 
 
 
View all 48 photos...
Sudah sekitar 3 bulanan abang les renang di kolam renang hotel bumikarsa...

kolam renang ini terletak di dalam hotel bumikarsa ( kompleks bidakara) potret udaranya bisa dilihat di http://www.wikimapia.org/#lat=-6.2403804&lon=106.8417674&z=18&l=0&m=a&v=2

abang les di sini krn jaraknya dekat dengan rumah kami, tinggal keluar pemadam, nyebrang jalan soepomo, masuk kompleks bir, nembus deh ke bidakara...

Setiap les abang dianter ibu, kadang ade ikut berenang tapi ngga les, nanti aja klw udah eSDe katanya...

Guru les abang namanya Pak Adi, orangnya sabaaar banget, awal les dulu abang takut nyebur ke kolam renang, dibujuk dikit-dikit akhirnya sekarang abang sudah bisa "stay" di kolam dalam, bisa gaya dada dan saat foto ini sishut, abang baru mo belajar gaya bebas...


[<<  <  [1]  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  12  13  >  >>]    [Archive]

© Pidgin Technologies Ltd. 2008.

ns4008229.ip-198-27-68.net